Kamis, 30 Desember 2010

just "holiday"

ahh parah.. gw rasakan semuanya.. bagaimana temen2 gw yang sekarang sudah berkutat pada masalahnya masing2 disana.. sementara gw ? .. kalau semua ini adalah sebuah sinetron.. gw yakin gw pasti salah satu tokoh yang paling konyol .. dimana tokoh2 yang lain memiliki masalah mereka masing2..dan saya hanya berlari kesana kemari tanpa arah menanyakan apa yang terjadi.. ?

semua terlihat rumit bagi saya.. bahkan saya tak bisa menemukan apa yang saya cari.. saat ini, semua terlihat semu .. bahkan saya tidak yakin bahwa ini adalah diri saya.. semuanya terlihat jauh..

semuanya.. kumohon.. kalian adalah sumber kebahagiaan saya.. ketika kalian menghilang.. maka hilanglah saya.. saya adalah kalian.. namun.. kalian bukanlah saya.. saya sangat membutuhkan kalian.. walau itu tak menjamin bahwa kalian membutuhkan saya..

semoga perasaan bodoh ini cepat selesai.. karna liburan sedikit banyak telah membunuh kebahagiaan saya..

hahahaha.. sumpah dah.. malay banget gw.. haha :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar