Senin, 20 Agustus 2012

sisi lain

          Gila.. lu tuh kayak pisau bergagang lancip tau gak ? Lu yang setiap hari nya berdiri dengan mic bundar di depan mulut lu .. yang dengan gemulai memainkan lelucon lelucon gila lu itu .. yang selalu berhasil ngebuat gua tertawa terbahak bahak dengan ide2 gila lu yang entah dapet nya mulung di mana .

          Lu kan 1-1 nya orang yang ngebuat gw percaya kalo tawuran nya anak SMA itu punya banyak formasi . dan lu juga yang ngebuat gua percaya kalo ciuman nya orang india tuh gak pernah nyampe . Dan memang hanya lu yang mampu meyakinkan gua kalo kita gak boleh galau di india .. bisa berabe urusan nya . Yaa.. cuman lu yang bisa bikin gua berpikir seperti itu ...
Yaah semua lelucon yang lu elu2 kan .. buat semua orang tertawa dan terus tertawa .

          Tapi sekarang apa ? gua udah baca apa yang lu tulis dalem blog lu itu .. yang lu bilang hanyalah satu moment .. Lu gak pernah bilang kalo hidup lu berat banget ,, ? tentang orang2 kesayangan lu yang sekarang katanya udah internetan di surga .. Tentang orang2 yang katanya mampu tertawa lebih gila dari gua saat ngeliat tingkah lu yang tolol bin ajaib . Ahahaha.. dan dengan gila nya dunia yang merampas kebahagiaan lu .. lu masih mampu ngebuat kita tertawa .. ? lu emang ajaib .

         Dunia mesti tau cara lu ketawa dan tersenyum .. kita semua mesti tau metode apa yang lu gunakan untuk membuat kita tertawa .. bukan hanya kita.. tapi juga hati lu yang terluka terlalu dalam . ternyata dunia itu luas yaa.. dan memang benar .. rasa sabar dan rasa syukur memang gak pernah ada batasnya ...

dari seseorang yang selalu merindukan lelucon lu.. dan mic lu.. dan tawa yang lu hadirkan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar