Minggu, 11 Maret 2012

Hari Rajin Sedunia

         Akhir pekan adalah waktu2 dimana lw harus merasa kebingungan menjalani nya . Mungkin bukan buat semua orang . Tapi buat gw , itu terus2an terjadi di setiap minggu nya -,- ahahaha . So sekarang hari minggu dan seperti biasa gw akhirnya kembali menggalau di kosan .



          ya ya ya .. mungkin akhir pekan di kosan tuh rasanya kayak lw adalah seorang syahrini yang memakai sebuah kacamata hitam , dan saking hitam nya lw justru merasa seperti seorang buta yang gak tau kemana mau melangkah :P . Punya rencana jalan2 tapi tampak nya dompet sedang asik2 nya ber diet sehingga terlihat kurus . mau main ke kosan temen , tampaknya orang2 nya juga sedang tidak berada di tempat . yaah pokoknya males dah .

         Soo.. gw menghabiskan akhir minggu dengan membaca novel Negri 5 menara karangan a.fuadi . gw pun ngebaca tuh buku  sambil mikir , kira2 gw ke surupan setan apaan ya sampe mendadak jadi gila baca buku gini . Amsyong sejak kapan gw bisa melototin sebuah buku teks tanpa gambar selama ber jam- jam -,- . mungkin ini imbas dari perayaan ulang tahun dari ke 2 sobat gw , yaitu si Gagat dan si Mega . karena ada satu adegan berbahaya di ulang tahun mereka dimana mampu membuat gw membaca buku berjudul "agribisnis perikanan" hingga tuntas . ahahaha :P .
Novel Negri 5 menara 

         Tapi perubahan gak berhenti di situ . minggu ini gw mendadak dapet hidayah dari ALLAH , yang membuat gw entah kenapa mampu membereskan kosan gw yang kayak kapal meledak itu . Ada angin apa coba seorang Ega Adhi Wicaksono mendadak punya ide untuk beres2 kosan . Apa ini akibat pengaruh novel negri 5 menara yang penuh akan motivasi ? ahahahaha .. so weird -,-

kosan yang mendadak rapih .
         Walaupun kosan gw masih berantakan sebenernya . Tapi di mata orang2 yang tau kosan gw biasanya kayak apa , pasti mereka akan mengerti betapa rapih nya kosan gw saat ini ahahaha :P .

          Setelah gw puas beres2 kosan . Tiba2 gw ngeliat komputer gw nyala . Gw pun mulai iseng2 ngerias blog gw .. dan trada.. tampilan blog gw juga kembali berubah yang tadi nya tampilan sederhana . sekarang tampilan nya norak luar biasa .  Walaupun itu gak merubah kenyataan kalo blog gw adalah blog aneh tanpa pembaca . Tapi tetep gw masih heran dengan hari ini . kenapa gw mendadak jadi orang rada rajin ya ? Mungkin hari ini adalah hari rajin sedunia .. aahahaha :P

Novel negri 5 menara .. apa yang telah kamu perbuat pada tingkat ke malasan ku ? -,-

-Case Closed-

4 komentar:

  1. gue komen deh ga..kasian kalo blog lu ga ada yang komen..hee yang pasti tuh cerita negeri 5 menara pas gue liat film nya terbalik 450 derajat dengan cerita di bukunya..itu adalah film drama motivasi tergeje yang pernah gue liat..hahaha ternyata bagusan versi bukunya (padahal gue belon pernah baca) daripada filmnya...(katanya..hahaha)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha Terima kasih Akang/teteh anonim :D . Setuju banget tuh .. film dan buku nya berbeda sangat jauh sekali . ahahaha .. motivasi jauh lebih kena di buku nya .

      sayang banget euy film nya kurang bagus di garap nya .. ahaha .. mana dalem nya banyak yang menyimpang dari cerita asli nya pula. ahaha cukup untuk bisa di bilang mengecewakan :p

      Hapus
  2. hey brother.. minggu depan kost-an ku ya yang diberesin.. ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok2 nge kost.. ahahaha :P :D

      kutisari ? ogah ahh.. ahahaha :D

      Hapus