Selasa, 14 Februari 2012

in this Goat damn Valentine -,-

        Oke.. dilihat dari sini udah keliatan kalo postingan ini bakalan aneh banget . Liat aja judul postingan nya.. Itu sengaja , coz gw gak mau ngasih judul yang serupa tapi tak sama . Cukup basa basi nya . Saat ini gw lagi sangat muak melihat di sekeliling gw .. coz every step you take, you will find this word "Valentine" . owh.. give me a break . Mau muntah gw liatnya .. gw liat tv semuanya spesial valentine . Gw liat facebook .. statusnya valentine semua . Gw baca2 artikel berita di internet .. valentine semua juga . Gw liat blog gw sendiri aja .. ternyata ada postingan tentang valentine , jadi rada muak tau gak gw liat nya . Dan ini beneran nih , gw baru aja pulang dari Bogor buat ngejemput orang tua gw .. and you know what ? Di depan tugu kujang ada demonstrasi anti valentine  . Bisa gila gw liat kayak beginian terus  . -,-



        Lw tau apa lagi yang bikin gw males ngedenger teriakan tentang valentine ? karena lw semua .. orang2 yang peduli akan hari valentine , kalian semua terpecah menjadi 2 spesies . Spesies yang satu tuh pencinta valentine . Dan spesies satu nya adalah orang2 anti valentine . Dan kalian selalu meneriakan suara kalian masing dengan keras . Dan gw  Mr. Egg , adalah seseorang yang berdiri di antara ke dua spesies tersebut merasa terganggu akan teriakan2 kalian para spesies multiseluler tingkat tinggi :P . Kasih gw lakban .. maka gw sumpel mulut kalian satu - satu .

         Lw tuh alay semua tau gak ? Walau gw tau dengan mengatakan itu gw bakalan di cap menjadi super alay . I DoNt C@r3 Ab0uT My 4l@yn3ss . I told you before in this POST . Gw bukan lah seorang laki2 yang akan merayakan this bloody valentine dengan berkata "Be my valentine ?" . Buat gw , berkata hal2 semacam itu adalah hal yang cukup bodoh . Tapi gw bukan seorang psikopat gila yang terus berteriak teriak sambil mendeklarasikan diri sebagai sebuah spesies yang anti Valentine .. well buat gw Valentine memang gak ada . gw biasa menyebutnya dengan hari kasih sayang.. :P . Soo.. dimanakah posisi gw saat ini ? gw di tengah2 kalian para anti dan para penggemar valentine . Kalo kalian bisa berteriak kalo Valentine itu adalah hal yang halal , dan sebagian lain dapat berteriak bahwa Valentine adalah suatu hal yang haram . Maka sampai saat ini gw masih menganggap kalo Valentine adalah hal yang syubhat .

         Mengapa bisa begitu ? Karena gw berpikir kalo hari Valentine adalah bukan hal yang terlalu buruk .. kembali kepada hal pandangan . Gw memandang bahwa yang disebut hari Valentine (well, gw sebenernya gak mau nyebut itu valentine . gw nyebutnya hari kasih sayang :P )  adalah hari dimana kita harus bisa saling mengingatkan untuk bisa saling mencintai antara manusia yang satu dan manusia yang lain . Rasanya seperti sebuah fasilitas untuk mengingatkan kita untuk tetap bersyukur atas nikmat2 yang telah Allah berikan kepada kita berupa kasih sayang dari orang2 terdekat dan orang2 tercinta . So, bagian buruk nya ada dimana ? bukan kah itu hal yang bagus ? Saling mengasihi dan mencintai sesama manusia ? Jujur gw gak tau bagian jelek nya dari hari kasih sayang .. :P

          Oke gw sadar sih . Kalo Soal hari Valentine  , gw yang ilmu agamanya masih sangat cetek gak bisa berbicara apa pun dari sisi agama nya :P (gw harus belajar lebih banyak lagi >,<) . tapi yang gw tau , mungkin memang awal nya ini berasal dari sebuah peradaban yang mayoritas orang2 di dalam nya bukan lah seorang yang beragama islam . Tapi tidak berhenti di sini saja , karena hari kasih sayang telah menjelma menjadi sebuah kebudayaan yang mendunia .. bahkan banyak orang2 yang tidak mengenal tuhan (atheis) juga merayakan hari ini sebagai tanda cinta dan kasih kepada keluarga dan pasangan hidup . Buat gw itu sedikit membuktikan bahwa ini adalah tradisi budaya terentu :P . so .. ini hanyalah sebuah budaya .

      Terserah kalian menyikapi nya seperti apa :P . tapi memang yang gw liat masih banyak orang2 yang memandang hari Kasih sayang dengan pandangan bahwa di hari ini kita bisa bebas meng ekspresikan hawa nafsu kita secara leluasa . Jujur buat gw itu adalah pandangan ter tolol yang pernah gw tau :P . Karena itu adalah cara yang ter ekstrim menikmati hari Valentine (bukan menikmati hari kasih sayang loh yaa.. :P ) . karena nafsu itu berbeda dengan kasih sayang . walau gw ngerti kebanyakan orang nembak cewe tuh dengan kata2 kayak gini "aku sayang kamu .." namun sebenernya artinya kayak gini "aku nafsu ke kamu " . dasar lidah tidak bertulang :P

       Buat lw yang merayakan Valentine .. berhentilah menuliskan status2 alay di Facebook .. status kayak gitu ngerusak mata gw tau gak . bikin sakit mata . Gw mual2 gara2 liat status alay tentang keindahan nya valentine . Kalo lw bener2 mau ngerayain nya .. maka simpanlah rasa senang itu untuk mu dan kekasih mu .. karena gw gak perlu tau kalo lw bener2 sayang sama cwo/cwe lw .. gw gak peduli sama sekali.. jadi kayak gituan gak usah di deklarasikan .. cuman bikin gw mual2 doang tau gak :P . Dan buat media massa yang menampilkan "spesial valentine " . I will give you my middle finger . Gw udah tau ini hari valentine .. gak usah di perjelas lagi -,- . bikin mood gw rusak aja gara2 ngeliat hal yang sama berulang ulang .

        Buat lw yang anti Valentine .. bisa gak ya gak usah teriak2 dengan penuh emosi . Cara ngomong lw para anti valentine tuh gak nyantai tau gak . Bikin berantem doang .. indonesia udah banyak masalah . gak perlu cuman gara2 masalah kecil kayak bgini jadi berantem . Kalo lw mau dakwah.. atau setidak nya mau sok2 dakwah (fakta , gw liat ada orang sok2 dakwah tapi argumen nya amburadul :P ) . kan bisa melakukan sejenis pengajian . atau semacam ceramah akbar .. atau apa kek bgtu . atau bisa meniru temen gw .. sie Faris al fatih . dia memberikan link2 rujukan tentang mengapa valentine itu terlihat haram dari sisi agama . hal kayak gitu kan jauh lebih baik daripada berkoar2 gak jelas tentang hari valentine dengan tampang ngajak ribut  .

         Jadi kembalilah pada diri sendiri . Karena kalian memiliki berbagai pandangan yang berbeda dengan gw mengenai hal ini . hidup adalah cerminan dari pribadi .. selama kita baik hidup kita insya allah akan baik.. :) . so.. lakukanlah apapun yang menurut lw sesuatu yang baik dan paling baik.. ^_^ . terus gimana kita bisa tau tentang sesuatu itu baik atau nggak ? belajar men.. lw harus cari pengalaman .. lihat dunia yang luas.. ambil hikmah dari semua kejadian .. dan tanya hati lw , tentang apa memang ini yang harus di lakukan ?
Gw sendiri masih seorang bocah bodoh yang belum mengerti akan segala sesuatu.. soo gw akan berusaha barjalan selurus mungkin dan gak tersesat . :P

Kembali pada hari ini .. gw gak peduli valentine itu boleh atau tidak boleh untuk di rayakan ..
yang gw tau .. setiap hari nya gw bakalan terus menyayangi orang2 yang memang pantas gw sayang .. dan gw merasa beruntung bisa hidup di antara mereka .. ^_^

-Case Closed-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar