Sabtu, 25 Februari 2012

Tulisan Galau

         Ahahahaha.. untuk yang ke sekian kali nya gw berada di kosan gw sendirian dan mem fosil .. Entah kenapa yaa , jatinangor tuh rasanya kayak menelan segala kegiatan yang biasa nya dulu bisa gw lakuin di Bogor .  Disini yang gw lakuin sih biasanya ngumpul ama temen2 gitu . Dan sayang nya temen2 gw lagi pada pulang ke daerah nya masing2 . So yang nemenin gw siapa dong ? Yang tersisa di kosan gw tuh cuman gw dan seperangkat komputer -,- . Dan sialnya saat post ini di buat , Jatinangor sedang hujan cukup lebat . Dan itu memaksa gw memfosil bersama komputer gw di sini -,- .



           Yaa .. suatu saat yang lalu mungkin gw pernah membuat pernyataan yang berbunyi "jatinangor tidak pernah indah di mata ini tanpa kalian " . kata "Kalian" di sini itu merujuk pada 6 sahabat gw yang lain .. yaitu Gagat , mega , eliss , dien , galih , fitroh . Dan bener aja , mereka pada balik dan gw nge galau gitu di kosan sendirian . Rada2 lucu sih ngeliat gw duduk galau di kosan sambil mandangin komputer . Rasanya tuh kayak ngeliat orang gila jongkok di pinggir jalan sambil nunjuk nunjuk tanah dengan ekspresi mengenaskan -,- .

        Dan sial nya adalah .. gw yang sendirian di kosan ini cerita nya emang lagi galau gitu :P . Cerita nya sih pikiran gw lagi rada berantakan gitu .. liat aja dari kemaren2 gw selalu bikin status alay di facebook gw , mulai dari tentang apa yang harus gw lakukan , sampe tentang nge bego2in diri sendiri gitu . Anjir banget gak tuh ? :P . Beruntung gw masih bisa menahan diri dengan menuliskan status gwalau gw dengan tulisan yang normal .. walau dalem nya alay , setidaknya gw tidak menuliskan dengan tulisan plat nomor "1nI @d4lah S@4t d1maNa 9w nG3@s4 Be90 bGtTtTt.. " . Setidak nya gw masih sadar .. Plat nomor juga gak gitu2 banget -,- .

          Berpikir galau di kosan buat gw itu sedikit musibah men . Karena kosan gw tuh sedikit minim fasilitas . Kalo galau di rumah , gw biasanya nnton TV gtu . Di kosan ? Lw galau kagak galau juga lw bakalan kesulitan nyariin TV disini -,- . Belum lagi kalo gw lagi galau , tiba2 temen2 gw pada ngomongin acara rame gtu yang lagi tayang di tv. Dan ngomongin nya di Facebook . Anjirr.. Gw juga bisa liat semua tulisan lw tentang acara itu.. Lw semua pada tega sama gw ? Lw semua pada gak ngerti sama perasaan gw gitu ? ahahaha .. anak kost -,- . Masih seputar fasilitas untuk nge galau . Di kosan gw tuh kamar mandi nya sangat tidak mendukung untuk gw menggalau -,- . Gak ada shower nya anjir ...  Terus gw gimana cara duduk di bawah shower nya kalo kamar mandi nya begini .. Make gayung apa ? pegel oncom bang.. yang ada begitu selesai gw nge galau , tangan gw udah keker gara2 ngangkatin gayung sambil nyiram2 kepala gw secara gak jelas -,- . Belum lagi di kamar mandi gw itu banyak banget kecoa nya .. Anjir.. yang ada gw lagi nge galau lompat2 histeris gara2 liat kecoa.. ahahaha (phobia kecoa gitu gw :P ) .

           Pokok nya rada rese gitu deh kalo gw lagi nge galau , dan kemudian tempat gw galau nya itu di kosan . Anti dah gw anti .. Walau kalo galau di bogor juga sama gak enak nya sih dengan galau di sini . Gw kasih tau ke lw semua sekarang ya .. Bogor itu salah satu sebutan nya adalah kota hujan . Bogor itu rata2 menurun kan hujan sekitar 70% dalam setahun . itu berarti jika ada 360 hari dalam setahun , maka bogor akan mengalami hujan di 252 hari nya . Dan itu membuat orang2 bogor itu menjadi seseorang yang Galau akut men . Lagi galau gitu tiba2 liat ujan .. dan makin galau .. besok nya galau nya belum selesai , tiba2 liat ujan lagi .. galau lagi .. . Anjir.. gw kalo lagi di bogor .. dan gw galau .. Galau nya tuh berkelanjutan men . galau belum sembuh udah di suguhin ujan . galau lagi ..  . Jadi nya kalo lw orang2 yang suka nge galau . Lw mesti pergi ke Bogor men .. Harusnya pemerintah kota bogor tuh mendirikan wisata galau d bogor . Dari cuaca dan iklim udah sangat mendukung . pasang aja slogan "ingin galau anda di balut dengan rintik nya hujan yang eksotis ? Atau ingin galau anda berkelanjutan ? Wisata galau Bogor .. mewujudkan galau impian anda.. " . Itulah yang gw kesel di bogor.. kalo galau tuh gak selesai2 -,- .

          Dan aneh nya di indonesia adalah ... ada suatu tren dimana kata "galau" itu begitu identik dengan urusan cinta .. Sejak kapan itu istilah begitu melekat ya ? Gw buka2 KBBI , dan gw cari arti kata galau itu apa . Dan yang gw temukan adalah galau itu berarti kacau tidak karuan (pikiran) . Orang indonesia .. Lw semua pada salah apa sih sampe pikiran tidak karuan itu hampir di sebabkan 80% nya karena cinta -,- . Muka lw sejelek apa sih sampe gak bisa nyari seseorang yang lain selain si dia ? hati lw se ambisius apa sih sampe cuman "dia" satu2 nya yang bisa lw liat di mata lw . Anjir .. lw semua pada bergalau ria cuman gara2 masalah kayak gitu doang -,- . Gw bisa ngerti kalo perasaan itu dateng dari orang2 yang udah menikah kek atau apa gitu yang hubungan nya udah serius . Tapi buat pacaran aja lw mesti bergalau ria begitu ? mungkin itu sebabnya gw masih menjomblo sekarang ... Gw gak mau men waktu gw yang berharga ke buang karena nge galau hal2 yang gak penting .. wkwkwkwkw -,- . Dan buat orang2 yang punya pacar .. saran gw cuman 1 .. jangan tinggal di bogor men .. bahaya.. :P

              Dan gw masih terus menulis sesuatu yang gak jelas kayak begini wkwkwkw .. maklum , kan gw anak galau ahahahaha :P :D . Gw egg , sedikit banyak ngerti sih apa yang lw galau-in biasanya . Secara gw tumbuh di bogor dari kecil . Dan orang2 bogor itu selalu melakukan semacam simbiosis mutualisme .. Yaitu sesi PELACURAN (Pelayanan curhat) .. Jadi orang bogor tuh bukan hanya terlatih untuk meng galau .. tapi juga terlatih untuk di curhatin . Soo kalo mau curhat sama anak bogor aja men .. Rahasia di jamin (di jamin aman atau di jamin bocor itu adalah hal yang relatif.. ahahaha -,-) . Anak bogor juga kesabaran nya udah terlatih .. karena tiap hari harus berhadapan dengan angkot ugal2an dan nge tem .. soo menjadi sabar adalah skill yang harus di miliki oleh stiap orang bogor :P .

Dan yu know what ? sampe sekarang gw masih mem fosil di dalem kamar kosan dan terkurung hujan .. padahal saat ini gw menghadapi satu situasi baru.. yaitu kelaperan .. ahahahaha :P :D
dan jangan membuat gw semakin galau antara makan nasi goreng di pedro .. atau makan sesuatu yang lain -,-

-Case Closed-

4 komentar:

  1. makan aja galau lu ga... kali aja kenyangdengan makan g alau..wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkw.. nasib iien .. gw galau mulu nih kalo sendirian mah.. ahahaha :P :D
      mana laper kan.. ujan pula.. jadi gak bisa ngeluyur ke luar dah.. :P

      Hapus
    2. hahah gue juga sendirian kali ga..tapi gak galau tuh..
      dan satuhal lagi gue enggak balik ya gue ada di kosn..wkwkwkw salah tuhh

      Hapus
    3. ahahahaha.. sampe saat ini gw emang masih belum bisa jadi seorang yang stand alone edition .. jadi kalo memfosil ya rada galau.. wkwkwkw :P :D

      Tetep bae kan lw di kosan .. jadi gw tetep sendiri juga.. ahahaha :P :D *nge less :P

      Hapus