Selasa, 27 Desember 2011

A..verte..BRAT..a air

         yes.. seseuai dugaan gw.. emang uas Avertebrata air tuh memang selalu ngeselin . sumpah hari ini gw sial banget dah . semuanya hancur hanya karna ini ujian.. wkwkwwk..bener2 bikin bete dah ini ujian .. yaah kita liat aja nanti nilai gw yang bakal keluar di pengumuman.. >,<

          dewi fortuna mulai berpaling dari gw , pada saat gw tiba di tempat pembantaian ,  yaitu gedung tempat uas akan di adakan . Dengan tampang bodoh gw terus berjalan menuju ruangan eksekusi .. dan tiba2 aja temen gw , sie mega langsung nyeletuk "pokoknya bro.. yang penting tuh MKP .. merus , korpus, p bla bla bla(gw lupa :P )" . gw langsung bengong di situ begitu denger kata2 yang di eja  dalam bahasa antah berantah itu . Dan dengan polos nya gw bertanya "Itu apaan meg ? " . dan usut di usut .. ternyata itu adalah bagian dari capit nya crustacea .  yee.. gw langsung galau mendadak . bagian2 cructacea ternyata jauh lebih rumit dari apa yang ada di otak gw . yaah tapi tak apalah.. toh cman bagian2 doang .. keluar paling cuman dikit.. :P

            gak sampe di situ , dewi fortuna pun ingin merantau lebih jauh dari diri gw . yaitu saat gw ngliat salah satu temen gw lagi membaca selembaran dengan tulisan ECHINODERMATA yang cukup besar , dan tulisan itu seakan menantang gw untuk berkelahi . byuseet.. gw sama sekali kagak tau kalo echinodermata tuh masuk kedalam materi di uas ini .. ahaha.. tingkatan galau gw pun semakin tinggi . dan untung nya di sana gak ada shower.. sehingga gw gak perlu duduk tak berdaya di bawah shower.. wkwkwkw T_T .
UAS oh.. UAS ...
         tak lama kemudian sang algojo pun datang .. ya, dua orang pengawas yang siap memantau jalan nya eksekusi . di lihat dari tampang sih biasa aja . satu orang pria yang sudah cukup tua dengan rambut yang sedang dilema antara memilih menjadi rambut putih..atau memilih menjadi rambut yang hitam . dan seorang wanita berumur 30 tahunan kayaknya , ada satu hal dari pengawas yang wanita ini yang membuat gw tambah galau . yaitu bagian perut nya ..  pertanyaan yang pertama keluardi kepala gw adalah "ini orang sebenernya hamil.. atau nggak ya ?" . yaa.. pertanyaan ini selalu berputar di kepala gw selama ujian berlangsung.. ahaha :P .

          Detik demi detik selalu berlalu.. gw yang kebetulan sial nya duduk di depan pengawas dan menyerong sekitar 15 derajat itu (kalo salah.. silahkan itung lagi :P ) pun semakin kebingungan setelah melihat soal2 tentang crustacea dan echinodermata . titik2 keringat mulai menetes .. hingga tiba2 sang pengawas berteriak " TIDAK ADA PERINTAH UNTUK MENCOCOK KAN JAWABAN DENGAN TEMAN YANG LAIN !!! " kira2 seperti itulah .. sebenernya di dalam otak gw , gw mulai berpikir . Tuh algojo salah marah2 nya.. kita di bantai di situ kan sejak awal udah gak mengikuti PERINTAH yang ada . coba liat aja di kertas soal , di situ ada perintah "Isilah soal dengan jawaban yang benar " jujur.. gw gak ngikutin tuh perintah.. soalnya emang sejak awal gw gak tau "jawaban yang benar" tuh yang mana.. soo.. special ability activated.. mengerjakan soal dengan cara matimatika. yaitu dengan peluang.. ahaha :P

         yaah.. setidak nya gw bisa ngisi soalnya walau dengan pengetahuan yang pas pas an . dan kebodohan terbesar gw di uas itu pun terjadi.. dimana waktu habis.. dan gw mengumpulkan laporan hasil pembantaian gw ke algojo . dan gw baru sadar.. kalau ternyata tuh lembar soal adalah lembar soal bolak balik .. yap.. benar sekali saudara saudara BOLAK BALIK . gw langsung lemes di situ.. secara gw gak ngerjain sekitar 30% soal yang emang gw gak bisa .. gw kerjain sepenuh nya aja belum tentu nilai bagus.. dan gw kehilangan hak gw sekitar 30 % . makasih banyak yaa kawan2 atas empati nya.. >,< 

          Entah apa nanti nasib tuh uas . yaa.. tak apalah.. dari dulu gw selalu percaya , kalo gak ada satu pun cara mengukur ilmu seseorang secara kuantitatif.. termasuk dalam penilaian IP , IPK atau apalah kalian menyebut nya .. :P jadi apa artinya nilai besar kalau ilmu nya gak bermanfaat.. walau nilai gw kecil nanti, gw harus bersumpah menjadi manusia yang bermanfaat di sekitar gw.. :D . walau nilai gw jelek.. setidaknya gw dapet kebaikan dari ilmu yang gw pelajari.. :D 

           pesen gw buat orang2 pinter disana.. ahaha.. jangan sombong ya.. sepinter pinter nya manusia, kalo gak di kasih petunjuk sama Allah untuk membalik kan soal yang ternyata BOLAK BALIK itu.. maka hasil nya akan tetap percuma.. . jadi jangan lupa bersyukur .  karna Allah selalu bersama kalian.. ^_^ 

Telisik punya telisik.. tampak nya kelas gw di curangi dalam masalah waktu pada saat berlaku pembantaian .
harus nya 90 menit jadi 60 menit.. pathetic -,- 

jadi kesimpulan nya avertebrata air tetaplah akan menjadi A BRAT .. bwt gw ahahaha :P :D 

-Case Closed-

             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar