Sabtu, 24 Desember 2011

blog 4 tahun yang ternyata masih baru :P

      apa apaan nih :P. gw baru sadar kalo gw terdaftar sebagai pengguna blogger.. dan telah terdaftar sejak february 2008. what ? sekarang kan 2011 udah bulan desember pula.. berarti ini blog emang bener2 terlupakan dan gak pernah gw urus yaa.. :P pantesan aja pas gw buka udah banyak sarang laba- laba nya.. ahahaha :P :D

        dan sialnya, gw gak ngerti sama sekali cara mengoprasikan blog (bagi yang jago.. boleh lah kalian berbagi ilmu :D ) . yaah sebagai bocah gaptek biasa gw cman bisa bengong ngeliatin toolbar di mana-mana .. sambil gw pencetin atu atu, sampai akhirnya terlihat apakah fungsi dari icon2 aneh tersebut. :P

         salah satu yang berada dalam kepala gw adalah, apa sih esensi dari nge blog bgini ? ada yang baca juga kagak.. :P kagak ada notif nya sama sekali.. jadi nya cuman nulis nulis dan nulis.. yaah.. sabar aja ya kawan . setidaknya dengan begitu gw gak begitu ketinggalan jaman. setidaknya gw tau bentuk nya blog itu seperti apa.. :P :D

           yap gw yang selalu gak jelas :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar