Minggu, 25 Desember 2011

brave yourself.. UAS episode 2 is comiingg !!!

        yes.. pada akhirnya gw harus kembali menghadapi uas kuarter ke dua . setelah sebelumnya di bantai di kuartal pertama.. ahahaha >,< . jujur di kuartal ke dua ini menurut gw pelajaran nya akan makin killer di bandig yang pertama (Tidak berlaku untuk Fisika dan Kimia tentu nya :D ) . di episode kedua ini kita akan berhadapan dengan Avertebrata air, Pengantar ilmu perikanan, Matimatika .. waah gila, die banget gak sih tuh pelajaran ?

         Avertebrata air .. kalo inget nie matkul yang gw inget adalah saat2 gw UTS , karna matkul ini lah yang paling bisa membuat gw bertekuk lutut dan meminta pencerahan dari tuhan . sumpah itu soal isinya istilah2 dari bahasa antah berantah semua.. gw yang sebagai maba kan gak pernah denger sama istilah2 bgtuan. dan gw sukses di bantai waktu itu.. semoga besok enggak aamiin :) 

         Pengantar ilmu perikanan .. hayah apalagi ini matkul , yang ada sih berubah jadi pelajaran bahasa indonesia.. karna yang gw lakukan adalah mengarang indah se indah yang gw bisa . walau pada akhirnya karangan gw terbentur dengan kenyataan bahwa ini adalah pelajaran yang ilmiah . dan sangat sulit berandai andai di dalam nya . 

        Matimatika... matkul yang ini ? no comment lah ( gw yakin lw semua udah pada mengerti T_T )

         Salah satu yang gw benci dari uas adalah tentang apa yang di berikan dosen, apa yang kita pelajari, dan apa yang keluar itu sangatlah berbeda dari apa yang seharusnya ada.. ahaha.. berhubung sebagai mahasiswa perikanan tahun pertama gw masih dapet pelajaran MTK tentang himpunan jadi semuanya akan terlukis dalam diagram venn berikut :
what ? we are die bro.. die..
         yaah begitulah realita nya.. walau sebenernya otak gw tuh hebat .. dia bisa bekerja 24 jam non stop.. dan hanya berhenti bekerja ketika musim ujian tiba . apapun realitanya, gw harus tetap menjadi diri gw yang percaya diri dalam menghadapi ujian kali ini .. walau kepercayaan diri gw hanyalah sebuah kepura puraan ( alias nge down.. :P ) . tapi gw harus memegang teguh prinsip gw.. "hidup gw ada di tangan gw dan di tangan Allah, bukan di tangan temen2 gw " jadi stop nyontek bro.. itu cuman meracuni diri lw sendiri.. toh nyontek dan gak nyontek nilai lw tetep jelek kan. ahaha :P

          dan seandainya ternyata nilai kita bagus. kita bakal memperoleh kepuasan yang sempurna.. karna itu adalah hasil kita sendiri.. ^_^ lalu kita akan menari 
nilai gw bagus.. uuu.. yeeee...

what ? pathetic :P

-case closed-

       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar