Sabtu, 24 Desember 2011

sistematika kuliah seorang bodoh.

  pulang dan pergi.. sesuatu yang harus di lakukan setiap harinya.. semuanya tentang perjalanan dan persinggahan. bermain dengan waktu.. haha sebenernya sih gw merasa bodoh melakukan hal itu berkali2. kenapa gw setiap hari melakukan hal itu, tapi gw gak pernah bosan dengan itu. mungkin karna hari2 gw tuh penuh dengan variasi ya.. :P . apapun itu, gw tetap mensyukuri hari2 gw.. :P

tapi dari sebuah variasi itu, gw kadang2 menyadari sesuatu yang aneh.. kita mulai dari kita bangun di pagi hari ya.. bwt diri gw, gw bisa memperhitungkan jam berapa gw bisa bangun tidur, caranya gampang.. gunakan persamaaan  rumus
Xb= Xk - 1 .
 dengan Xb adalah jam bangun,
Xk adalah jam kuliah.
sedangkan  ∆Xb = 1 , ya kalo gw perhatiin itulah siklus bangun gw .. dan konsekuensi dari berlakunya rumus itu adalah kecepatan mandi gw , karna besar dari kecepatan mandi itu berbanding lurus dengan besarnya tingkat keterlambatan . seperti yang kalian lihat pada rumus bangun pagi, bahwa ∆Xb itu cukup besar, sehingga tingkat keterlambatan tidak bisa diperhitungkan dengaan rumus yang empiris. perlu diketahui juga bahwa Xk adalah koefisien yang setiap hari besarnya berbeda, tergantung dari hari dan jarkoman dari teman2.

ahaha.. setelah bangun tidur dan mandi, pada akhirnya kita harus berangkat ke kampus kita tercinta dan tersayang. sang kampus atas bukit.. salah satu universitas di nangor.. yap, itulah kampus gw . masalah nya adalah bukan sampai di situ, perjalanan dari kosan gw ke kampus juga membutuhkan waktu tempuh , sebesat tt . besarnya waktu tempuh berbanding lurus dengan  waktu yang dibutuhkan untuk menunggu gagat (t tg). dan waktu yang di butuhkan untuk menunggu mega  (t tm). dengan anggapan bahwa kec jalan adalah sj/tj maka :
tt = (sj/vj) + (t tg) +(t tm) .
dengan tt adalah waktu tempuh ke kampus
sj adalah jarak tempuh gw dari kosan ke kampus
vj adalah kecepatan jalan gw
t tg adalah waktu tempuh gagat
t tm adalah waktu tempuh mega .
dalam perhitungan kali ini , besar nya t tg dan t tm tidak dapat di perhitungkan , tapi berhubung gw biasanya menunggu gagat di kosan nya mega, sehingga  t tm nilainya limit 0 (nilainya mendekati 0) . dan perlu kalian semua ketahui bahwa gagat (husna sujagat) dan mega ( mega ramadhandi) adalah sobat2 seperjuangan gw di kampus.

hidup gw memang terkesan sedikit rumit ya.. bahkan setelah masuk ke kampus gw masih harus bertanding dengan berpuluh2 orang berkepentingan sama untuk memperebutkan angkot yang armada nya tidak sebanding dengan orang yang menunggu. :P . disini lw harus make strategi yang cerdas.. bwt gw strategi pertama adalah : lupakan semboyan yang selalu berkata "ladies first" . gw jga gak ngerti kenapa tuh bunyi semboyan selalu saja begitu sampai kiamat , tapi dalam hal menunggu angkot.. kami para laki2 selaluu menjunjung tinggi suatu paham yang dikenal dengan "emansipasi wanita" . sehingga kami bisa bersaing dengan dan tanpa rasa malu akan perbedaan gender .. :P :D

meskipun begitu persaingan akan angkot kampus ternyata begitu ketat. mungkin dari lima  orang penunggu, hanya satu orang beruntung lah yang mampu merasakan fasilitas tersebut :P . melihat hal itu terkadang gw, gagat sama mega
 memutuskan bahwa berjalan kaki adalah suatu alternatif terbaik untuk meneruskan perjalanan kami . dan yang selalu kami bingung adalah kenapa kecepatan jalan kami selalu kalah dengan kecepatan jalan mahasiswa lain .
apakah disini berlaku persamaan kec jalan maba ≤ kec jalan senior . dan sampe sekarang, gw selalu bingung faktor2 apa saja yang mempengaruhi kecepatan jalan para mahasiswa.. :P

setelah perjalanan panjang, akhirnya kami melihat gedung biru kembar tempat kami menimba ilmu.. ahaha . sayangnya gw mungkin salah satu orang yang menderita hiperhidrosis , yaitu keadaan dimana seseorang mengeluarkan keringat secara berlebihan .. :P . sehingga gw datang ke kelas dengan keadaan seperti seorang tukang becak yang telah mengayuh becak nya dari pagi hingga petang :P . dalam kelas ini kami turut bergabung dengan sebuah girl band beranggotakan 4 orang yang selalu mencari duduk berdampingan dalam garis lurus :P . haha perlu kalian ketahui gw seneng banget bisa punya sahabat2 kayak mereka.. :) . setidaknya walau gw hanya seorang manusia bodoh yang hanya mahir menari Tori Tori, tapi masih ada orang2 yang menerima gw apa adanya.. ahaha ^_^ .

dan dimulai lah pemberian ilmu dari seorang dosen kepada puluhan mahasiswanya . kami yang di paksa melihat pantulan sinar yang berasal dari sebuah proyektor.. dan kami hanya memandang pantulan sinar itu dengan tampang bodohnya.. ahaha. terkadang gw selalu bingung dalam bagian ini. yaah ambil hikmahnya, setidaknya mata mereka terpaku pada slide. bukan terpaku pada tarian Tori Tori gw yang menawan.. wkwkwkwkw .. :P

dan setelah berakhirnya pembantaian gedung biru.. kita harus kembali menunggu angkot lewat.. disini gw harus menunggu bersama para wanita. kalo nggak, gak bakal berhenti tuh angkot nya.. ahahaha :P beberapa angkot aja sih yang gitu (gw laporin rektor lw.. baru tau rasa >,< ) . setelah gw naik angkot dan sampai ke kosan gw tercinta.. gw harus berhubungan dengan pulpen, kertas, dan komputer.. karna laporan praktikum tak bisa selesai dengan sendirinya :P . dan gw akan begadang semalaman hingga waktu lah yang menentukan kapan gw boleh tidur .

haha.. itulah keseharian yang gw jalani.. dan gw yakin .. tapa rasa syukur yang besar, pasti gw udah kalah sama keras nya jatinangor (ingat, jatinangor itu keras kawan.. ) . yaah, begitulah.. karna setiap yang bernyawa berburu dengan waktu.. ahaha :P :D
dan makasih juga bwt sobat2 gw yang udah menuh2in ruang di hati gw.. (keluar woy keluar.. gak muat.. ahaha :P :D ). laprak gw gak bakal selesai tanpa kalian ( saat masteran adalah faktor terpenting keberhasilan laprak.. :P ). ahaha ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar