Minggu, 25 Desember 2011

Who Is Mr egg ?

       siapa itu mr egg ? ahaha sebuah judul blog yang menurut gw sangat alay sekali saudara saudara :P . tapi kenapa dari ber-juta kombinasi huruf yang ada, nama inilah yang gw pilih sebagai judul blog tua yang masih baru ini ? ahaha jawaban nya mudah.. karna dari dulu gw juga gak tau siapa itu mr egg :P . tapi aneh nya sejak sma gw udah di panggil dengan nama panggilan "egg". gw juga gak tau kenapa nama panggilan tersebut bisa muncul :P .

         nama panggilan itu pertama kali di populerkan oleh salah satu sahabat gw yang bernama Faris Al-fatih . yaah salah seorang temen gw yang cukup alay dalam berucap dan menulis sms . dy tuh dulu temen sebangku gw waktu masih kelas  12, walau sejauh yang gw inget , tampaknya sebutan "egg" itu udah muncul sejak gw masih kelas 11. maklum, gw tuh selalu sekelas sama nih orang . dan berkat ke alay-an nya lah sebutan "egg" ini bisa lahir ke dunia dengan selamat .
ini dia salah satu sahabat alay gw (berdiri) sang pelopor nama "egg".
-faris al fatih-


         nah pas gw udah kuliah, nama panggilan populer gw sekarang berubah menjadi "ndut" . ahaha jujur gw jauh lebih suka panggilan alay gw yang dulu. tapi apa mau di kata, gw gendut dan orang2 memanggil gw dengan panggilan yang ternyata serempet menyerempet dengan pelecehan. ahahaha tak apalah :D . tapi beberapa saat yang lalu, salah satu sahabat gw di kampus unpad (yang di sumedang, tapi lagu karatagan padjadjaran selalu memaksa kalo nih kampus adanya di bandung -,-) yang namanya diendra kembali menyebut nama gw dengan sebutan "egg" . yess.. kembali lagi gw mendengar nama alay gw yang merdu itu :D .
yang ini sahabat gw di unpad, yang entah kenapa terkadang menyebut nama "egg".
tanpa tau kalo dulu gw di panggil dengan nama yang sama.. ahaha :P
-Diendra-

          dan pada akhirnya gw gak tau knapa gw di sebut mr egg . dan untuk menghormati jasa para sahabat2 gw yang telah melahirkan nama "egg" . maka gw putuskan nama alay gw lah yang berhak menjadi judul utama dari blog gw yang aneh ini . yess.. ahaha.
-case closed-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar