Senin, 26 Desember 2011

Korelasi antara uas ,liburan dan keadaan

        oke.. setelah sekian lama gw tinggal di jatinangor (kira2 udah 5 bulan lah) . pada akhirnya gw menemukan saat-saat yang cukup menyebalkan di jatinangor . dimana pada saat ini warga nangor mulai gugur satu persatu, di akibatkan serangan liburan yang melanda unpad . dan sial nya FPIK, kampus gw yang paling gw cintai, masih belum mengizinkan gw untuk ikut gugur dan mengungsi ke Bogor

          kalo udah kayak gini ya males banget gw . bayangin aja setiap hari gw harus ngeliat orang2 keluar dari kosan dengan membawa tas yang gede .. bawa koper.. dan bawa perkakas lain nya lah . Hal kayak gtu tuh udah ngebuat gw iri setengah mati dah . Dimana mereka bisa pulang , liburan di kampung.. dan gw harus berada di kosan sembari berhadapan dengan slide2 kuliah yang membuat otak gw cenat cenut (smashblast abis :P ) . tapi demi rasa tanggung jawab gw yang tinggi sebagai pelajar .  gw tetep mantengin tuh slide dengan tampang bodoh gw . ahahaha :P
tampang gw kalo lagi liat slide .
kira-kira seperti itulah .
         belum lagi musnah nya para pedagang2 makanan di nangor . wuih ngeselin sumpah , jadi gw harus makan apa dong ? ini tutup itu tutup . tampaknya memangberlaku hukum ekonomi yang mengatakan kalau "banyaknya pedagang itu berbanding lurus dengan banyak nya mahasiswa " . mahasiswa pada pulkam , pedagang nya pada ilang semua di culik alien . yaah .. pasrah aja dah gw sama tuh pedagang makanan yang main petak umpet .

           kehidupan gw di nangor sekarang dan seminggu ke depan juga harus di warnai dengan indah nya pelangi uas, yang alhamdulillah semuanya berwarna hitam . kalo kata gw mah UAS itu adalah Ujian Amat Sadis . yang seperti udah pernah gw bilang di post sebelumnya bahwa nyatanya adalah bahwa soal bukan lah himpunan bagian dari materi , walau itu memang di tambahkan sedikit majas hiperbola sih . Tapi UAS emang adalah nyawa dari sebuah mata kuliah , terlalu banyak yang di pertaruhkan di sana >,< 

          stidak nya gw masih punya teman2 seperjuangan gw lah.. orang2 yang sama menderita nya sama kayak gw .. semoga kebosanan ini gak ngebunuh gw lah.. :P
lagipula gw harus lebih banyak kenalan dengan Protozoa, Porifera, Cnidaria, dan Crustacea . biar buku perkenalan Avertebrata Air gw bisa penuh terisi.. dan gw bisa lulus mabim.. Yeee.. -,- :P

blajar.. blajar.. 

-case closed-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar