Sabtu, 24 Desember 2011

semua yang berubah

        hahaha..akhirnya gw bisa sampe juga ke kota impian gw.. yaitu buitenzorg tercinta.. ^_^ rasanya udah lama gw gak kesini.. dan memang banyak hal2 yang sudah berbeda dari sebelum nya.. padahal menurut perasaan gw.. nih kota baru gw tinggal beberapa bulan doang kayaknya.. :P :D

         yaah segala sesuatu memang harus bergerak.. bahkan waktu tidak akan membiarkan sesuatu berada dalam posisi yang sama setiap waktunya.. waktu akan memaksa sesuatu itu menjadi semakin buruk.. ataupun memaksa sesuatu itu menjadi semakin baik.. :P . nah.. udah cukup filosofi nya.. sekarang saat nya mengeluarkan uneg2 tentang apa yang berbeda di lingkungan sekitar.. :P

         yang pertama adalah di mulai dari jalan menuju rumah gw.. gw rada sedikit bingung.. tuh jalan sekarang bisa berkali kali jauh lebih menyeramkan dari yang pernah gw inget.. :P . gw kasih tau ke lw semua yaa.. jalan menuju rumah gw itu di mulai dari pintu perumahan BDB 2 sampe rumah gw (ya iyalah :P ) dengan berjalan kaki ya mungkin bisa di tempuh dengan perjalanan darat selama 1/2 jam . dan sial nya ada beberapa bagian dari jalan itu yang membuat kita harus mengeluarkan nyali kita..
sumpah tuh jalan serem kawan.. tapi dulu gw sebagai anak sma kelas 12 yang masih penggila bimbel dan main ke rumah temen sampe malem.. dan gw masih mampu melewati jalan itu dengan gagah berani.. :P . tapi kemaren pas gw pulang dari nangor.. dan gw terpaksa harus melewati lagi tuh jalan keramat pukul 1/2 10 malam.. gw melewati nya dengan rasa merinding too the max.. mungkin kalo ada kodok loncat gw bakalan bales loncatan itu dengan kecepatan lari gw yang amat maximal.. :P . dan gw ngerasa bego di situ.. bagaimana bisa tingkat keberanian gw bisa kalah sama seorang anak sma bodoh yang dulu selalu berjalan sembari memandangi objek2 yang kira2 dapat mengundang ke munculan hantu.. kayak batu nisan dan pohon tinggi.. ahahaha :P serasa bercermin pada masa lalu.. dan gw mengalami kemunduran pesat.. :P

          yang kedua adalah sesuatu yang berbeda dari perabotan rumah gw.. wow susunan nya sudah berbeda dari apa yang ada di bayangan gw beberapa bulan yang lalu.. :P dan ada sesuatu yang mencolok.. adalah sebuah komputer yang di letak kan sebelah ruang makan.. seinget atau setau gw.. komputer kan biasanya di taro di kamar atau di ruang keluarga atau di ruang santai.. :P
jadi apa urusan nya komputer di taro di ruang makan.. ahahaha :P . liat sisi baik nya.. gw bisa makan sembari me mantau facebook gw yang sudah sepi tanpa notif dan tanpa chat.. (jadi apa yang mesti di pantau :P )
belum lagi hadir nya sebuah barang baru di ruang keluarga.. yaitu seperangkat DVD player.. huaaa.. kalo dulu udah kepasang.. gw yakin liburan gw dulu gak akan ngebosenin.. karna gw ini maniak film yang gak tau perkembangan perfilman indonesia dan dunia.. ahahaha :P :D

            selain 2 faktor di atas.. kayaknya gw pengen bericara banyak tentang siaran TV yang banyak beredar saat ini (maklum di kosan gak ada TV .. jadi gak tau apa2 sekarang.. :P ) . lw mau tau.. sejauh yang gw liat.. acara Tv sekarang kayaknya udah rada sedikit lebih bener dari beberapa bulan yang lalu.. gw bisa liat cukup banyak iklan2 pelayanan masyarakat yang cukup mendidik.. misalnya saja kayak iklan tentang pembentukan karakter anak bangsa yang jujur.. pemanfaatan energi alternatif.. dan iklan2 lain nya lah.. :P . gw seneng banget tuh kalo banyak iklan kayak gitu.. daripada gw harus ngliat iklan sampo yang dalemnya cman cwe cantik sampoan dengan sangat bahagia.. :P

1 yang harus di perbaiki dari iklan2 pelayanan masyarakat saat ini.. yaitu ekspresi wajah dari pemeran nya itu.. sumpah datar abis tuh wajah2 dari pemeran.. entah knapa semuanya harus begitu yaa..ngeliat nya kan gak enak.. bisa2 muka gw jadi makin kaku juga itu.. :P


            yaah.. melihat itu semua gw sadar.. sesuatu yang ada saat ini.. tidak akan pernah sama di masa depan.. semuanya bisa memburuk.. dan bisa membaik.. semuaya berubah oleh waktu.. jadi kita sebagai manusia hanya bisa bersyukur.. dan bersyukur.. mensyukuri yang ada saat ini.. ^_^

ingat .. bahwa besarnya usaha adalah gaya di kalikan dengan jarak .

W= F x S

jadi saat kalian sudah berusaha dengan keras.. tapi hidup kalian tidak bergeser sedikit pun.. hanya ada satu kesimpulan.. yaitu hidup kalian isinya cuman gaya doang.. ahahaha :P :D

ayo kawan .. buat pergerakan di hidup kalian.. bahkan banyak bergaya itu berarti usaha kita semakin besar.. itulah mungkin yang menyebabkan orang pede dan narsis.. kebanyakan aakn menjadi seorang yang besar.. ahaha.. :p

perubahan itu pasti.. namun perubahan juga merupakan pilihan.. pilih perubahan dan pergerakan mu.. itu adalah jalan hidup mu.. hidup terlalu singkat untuk salah memilih.. jadi pilih lah jalan mu.. dan jalani semua resiko nya.. cukup sederhana kan.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar