Rabu, 04 Januari 2012

adek ?

         kalo kita berbicara tentang adik , pasti gw adalah salah satu orang ter bodoh diantara kalian semua .secara, dari dulu tuh gw emang pengen banget ngerasain punya adek . yee rasanya tuh asik kali ya bisa berbagi dengan org yang lebih muda dari kita dan kita sayang gitu . sayang nya gw gak pernah ngerasain hal2 macam begitu karna takdir yang memang mengharuskan gw menjadi sorang anak bungsu .

          hari demi hari berlalu.. (sok iye banget dah ya :P ) . sampe akhirnya gw tiba pada satu sekolah yang bernama "Al-madinah" . sekolah menyebalkan dengan belasan peraturan anehnya dan membuat lw pingin minggat dari tuh sekolahan di tahun pertama :P . tapi gw beruntung, gw bukan salah satu orang yang ter eliminasi keadaan dan pergi dari tuh sekolah cepat2 . lah terus apa hubungan nya tuh sekolah sama kata "adik" ? lw mesti sekolah disini dulu men, baru lw bisa ngerasain perasaan yang gw rasain (smoga aja :P )

           Al-madinah yang gw tau tuh selalu terkenal akan kebersamaan antar angkatan nya . di sini gw bisa ketemu kka2 kelas yang baik , tapi kurang gw ekspos karna gw di rumah juga punya kka kandung yang gak kalah baik nya :P . Dan disini gw punya adik2 kelas tempat gw bisa saling berbagi.. sekolah di sini tuh enak, lw bakal hapal semua temen2 lw satu sekolah. secara , murid nya sngat amat sedikit .

            gw yang dari dulu gak pernah ngerasain senang nya punya adek . rasanya udah mulai ngerasain deh rasanya punya adek . saat ini ada 3 angkatan di bawah gw yang alhamdulillah banyak yang gw kenal (kecuali angkatan 8 yang masih samar2 :P ) . dan semuanya alhamdulillah baik2 semua sama gw .. yaah rasanya enak deh.. serasa punya adek2 asli . kita dulu bisa latihan marawis bareng , bikin kepanitiaan bareng , latihan LKBB bareng .. walau gak terlepas dari berbagai konflik gw cukup menikmati nya ^_^ .

            Dan yang memngingatkan gw untuk menulis post ini adalah bahkan setelah gw menjadi alumni pun gw masih di tarik2 buat ngumpul sama adek2 kelas gw.. :D ahaha seneng banget gw ^_^. mulai dari awalnya pertemuan gak sengaja gara2 si fadhil bawa pasukan kls 10 wktu gw ama temen2 angkatan gw mau pada nonton.. terus di ajak tahun baruan bareng.. terus jalan2 ke ekalos bareng.. ahaha alhamdulillah gw seneng punya adek kelas kayak kalian ^_^. walau gw orang nya sepertiga norak, sepertiga bokek, dan sepertiga aneh.. tapi tetep aja gw masih di ajak gabung sama kalian .. ahahaha bagus2 adek kelas yang baik... :P :D

inilah fto gw dan temen2 gw yang mayoritas adalah adek kelas gw
-memed--bang bejhe--gw--fadhil--erna--jehan-
-dan fto ini adalah karya saudari jijah-


            pada akhirnya gw emang gak bakalan punya adek kandung.. tapi tak apalah.. stidak nya gw masih punya kalian adek2 aneh kyak kalian tempat gw bisa berbagi.. (piss bro.. piss sist.. :P ) . yaah terus lah jadi adek2 yang baik.. terutama angkatan 6 nih yang bentar lagi mau pada UN dan SNMPTN .. moga2 lulus deh dan bisa masuk ke PTN favorit nya.. ahaha jangan lupa pilih UNPAD sebagai pilihan pertama anda.. hohoho ^_^ . buat angkatan bawah2 nya.. semuanya harus pada belajar yang tekun.. jangan banyak main.. dan cintailah fisika.. hohoho .. kalo dah masuk ipa, guru fisika jadi baik kok..gak marah2 lagi.. :D 

makasih buat semuanya.. ^_^

-Case Closed-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar