Rabu, 18 Januari 2012

ke indahan ,ke imutan dan juga ke 4l@y an gw masa lalu..

       Mengenang masa lalu itu asik gak sih ? Bagi seseorang yang selalu berpandangan negatif, biasanya masa lalu adalah neraka . Mengingat masa lalu itu sakit .. pokok nya galau dah . Sampe2 rocket rockers bisa ngebuat lagu yang judul nya "ingin hilang ingatan" . Haha.. jujur gw juga kadang merasa begitu.. berbagai cerita itu selalu ada.. :) tapi gw bingung, kenapa cerita2 yang gw inget tuh cerita2 yang buruk semua yaa.. yang ngebuat gw galau dan mematikan pikiran positif gw.. ahahah dasar orang bodoh gw.. :P



       Ehh2.. tapi tunggu dulu . Kemaren gw sempet nemu data2 di komputer , dalem nya tuh foto2 gw yang imut2 gitu deh.. ahahaha . Dari situ gw berpikir .. dulu gw itu sungguh bahagia . kesan nya tuh kayak kagak ada beban gitu.. jadi stelah gw pikir . Untuk apa mengingat sesuatu yang buruk kalo ternyata gw masih memiliki masa lalu yang begitu indah.. yaa.. setidak nya di foto itu.. :P :D


pertama tama yang menarik perhatian gw adalah fto gw bersama kka2 gw yang masih imut2 abis.. :P . ya ya ya.. bisa dilihat betapa manis nya mas Eri yaitu abang gw yang terletak di paling kiri .. yes.. tapi tenang.. sekarang mas Eri sudah menjadi pria yang sangat tampan aw aw aw . Dan di tengah nya ada mbak Esti kka gw yang cwe satu2 nya . Hahaha cantik ya cantik ya ? Kakak nya siapa dulu :D . Dan yang paling kanan adalah gw yang tampang nya masih sangat amat amit2 wkwkwkwkw :P :D .
Jadi jadi ? apakah ke 3 orang ini mirip ? :D


Foto ke 2 gw . ini di ambil beberapa tahun yang lalu . Saat gw sedang berpetualang ke daerah jawa timur .. ahahaha.. latar dibelakang gw itu bukanlah padang pasir.. tapi lumpur sidoarjo.. ahaha :P :D
dan gw bersama mbak esti berfoto sembari tersenyum gembira dan tanpa dosa di latar belakangi oleh bencana yang sungguh memilukan .. ya Allah.. ampunilah dosa kami berdua..
dan setelah gw pikir2 tampang gw emang imut.. wkwkwkkw *huek.. :P


Kalo tadi sama kka gw yang cwe.. sekarang gantian sama kka gw yang cowo.. :D . Oke2 gak usah di sebut.. sekali liat aja udah tau kan gantengan yang mana .. wkwkwkw.. :D
Itu cwe jangan senyum2 aja.. abang gw udah ada yang memiliki .. wkwkwkw :P :D
kalo di liat dari wajah .. gw akui , gw sama abang gw tuh bagaikan langit dan bumi.. kagak ada mirip2 nya.. ahahahaha :P
muka gw amit2 kalo abang gw mah kagak usah di tanya.. hohoho :P :D


Sebagai penutup gw berikan foto ter alay gw yang pernah gw temuin .. jujur dulu gw kayaknya kagak suka foto2 kayak begini.. dan gw aja gak inget kapan dan apa yang menyebabkan foto ini ada . Alay banget men .. muka amit2 gitu aja foto nya masih gw simpen wkwkwkw . Maaf ya kalo foto ini ternyata tergolong DP . tapi inilah realita nya .. gw alay dan mungkin dulu gw bangga akan hal itu . Sekarang ? gw muntah muntah liat foto gw yang begini.. :P :D . Senyuman nya itu loh.. bikin gw nangis darah.. wkwkwkw ...
yaah setidak nya gw tau.. kalo dulu gw masih sering tersenyum.. walau senyum nya bikin muntah wkwkwkw :D







         setelah gw selesai membersihkan muntah gw akibat melihat foto gw yang alay itu . akhirnya gw mulai ber nostalgia dikala gw dan kka2 gw masih ngumpul kayak dulu . ahahaha.. kayaknya tuh enak di rumah ada temen nya.. walau tampak nya dulu gw adalah seorang adek yang manja dan merepotkan ... apalagi setelah gw mengenal istilah "jajan" .. maka yang jadi korban adalah uang jajan dari kka2 gw tersebut.. ahahaha *tukang palak :P
Tenang2 sekarang mah udah tobat .. sekarang yang satu di surabaya.. yang satu di bandung.. yang satu di nangor.. udah misah2 semua yaa.. buat ngumpul satu habitat lagi juga susah.. wkwkwkw :P :D
hehehe.. tak apalah.. toh begitu ngumpul lagi insya Allah udah pada berubah jadi orang yang berkualitas dan berkompeten di bidang nya masing2 ahahahahay... ^_^

yang gw bingung kenapa gak ada fto gw bareng orang tua gw yaa.. ahh payah nih.. -,-

Bonus foto menjijik kan :



HUEKK.. muntah gw langsung liat nih foto

Ehh2.. amit2 sumpah.. :D

sok imut.. padahal mah amit2.. :P

Hahahaha.. DP itu DP .. gak lulus lembaga sensor.. :P :D
-Case Closed-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar