Selasa, 10 Januari 2012

yang lucu tentang seorang pemimpin Indonesia

       Di tengah liburan panjang yang cukup menjemukan ini .gw pun cukup tenggelam dalam layar kaca sembari menonton berbagai acara televisi . dan salah satu chanel tv pun menarik perhatian gw, yaitu TVo*e .. yaa seperti yang kita tau tuh chanel selalu menampilkan beragam diskusi tentang kebijakan pemerintah yang ber belit belit . Misalnya saja hari ini , tema dari diskusi nya adalah "pembatasan BBM bersubsidi" (kayaknya sih , gw gak nntn dari awal soalnya >,<) . di dalamnya ada 4 orang narasumber . yang pertama adalah wakil dari perkumpulan pemimpin kita yang sedang menyiapkan perencanaan toilet baru . yang kedua adalah wakil dari mentri . yang ketiga adalah juru bicara dari pertamina . yang terakhir adalah seorang pengamat BBM (kyknya sih :P) .



       melihat sekian tokoh2 petinggi seperti itu gw pun yakin kalo perbincangan nya akan berjalan dengan seru . tapi tampaknya gw harus menelan kekecewaan -,- . Karena diskusi nya berjalan cukup menjengkelkan . beberapa tokoh saling menyerang tokoh2 lain nya dengan secara tidak hormat . Nenek2 mau mokad aja tau kalo orang yang sedang berada dalam suatu forum tuh harus bisa saling menghormati anggota lain . lah ini ? pimpinan dewan, tapi tingkah nya kayak anak kecil . lah gw tau dia pinter , tapi tolong lah hargai yang lain . setiap narasumber lain berbicara selalu saja di cela . sikap macam apa itu ?

       untuk sekedar pintar itu sederhana , cukup bersekolah lah yang tinggi dan perbanyak membaca buku . tapi untuk pembentukan karakter tidaklah mudah . buat gw karakter adalah berupa habit . oke, karakter memang bisa di ubah . Tapi itu sangatlah sulit sekali . seorang pemimpin itu harusnya mengerti itu lebih dari siapapun . bagaimana gw harus mempercayai pemimpin gw dengan sikap yang seperti itu.. . huff.. yang penting doain mereka aja deh . semoga mereka bisa mengemban tugas mereka dengan baik . walau setelah gw liat yang begituan gw jadi pesimis . Takut nya gara pemimpin gw yang begitu bisa2 tahun 2015 indonesia bakalan bubar.. ahahaha :P

       Seorang manusia tak akan ada yang sempurna , gw mengeri betul akan hal itu . Tapi apa memang harus separah itu ketidak sempurnaan nya seorang pemimpin ? jangan sampai kelak gw harus mencintai indonesia sembari membenci pemimpin nya . Ya Allah , sadarkanlah para pemimpin indonesia dari mimpi indah nya . supaya mereka sadar kalo sebenarnya indonesia saat ini sedang bermimpi buruk . dan menunggu untuk di bangun kan .

       Ini lucu .walau sedikit mengecewakan, tapi indonesia memiliki pemimpin yang hebat gw percaya itu ^_^ . so, tolong lah tanamkan rasa saling menghargai , rasa jujur, etos kerja yang kuat . kalau bukan pada kalian para pemimpin kami. Kami tak tau lagi harus mempercayakan indonesia pada siapa . sedikit rasa tanggung jawab dan amanah akan memberikan indonesia kemjuan yang pesat :)

       jangan tanya gw kenapa belakangan ini gw tampak nasionalis :P . gw curiga gw jadi kayak gini karna kebanyakan mengkonsumsi tayangan di TVone dan di metro tv ahaha :P . sebaiknya gw lebih banyak melihat sinetron2 di indosiar ,rcti dan sctv . supaya gw bukan menjadi remaja nasionalis saja , tapi juga remaja galau .. ahahaha :P *dasar orang aneh -,-

-Case Closed-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar